Recent Comments

Alfheim Online Game Id Server

Written By Fathur Sumardiono on Sabtu, 30 November 2013 | 11/30/2013

Hello sobat, bertemu lagi dengan saya. Udah pada tau kan anime Sword Art Online? jika belum tau silahkan kalian liat disini Sword Art Online , ternyata kemarin saya di kasih tau sama teman saya bahwa SAO(Sword art online) itu ternyata ada gamenya tapi dengan nama berbeda yaitu Alfheim Online.

Pada cerita SAO di anime, Alfheim Online itu adalah game sesudah kehancuran SAO, Semua pemain dalam permainan memiliki sayap dan mampu untuk terbang ibagi menjadi beberapa 'tanah air' yang memisahkan setiap ras peri nya. Di pusat Alfheim adalah pohon yang sangat besar yang disebut Pohon Dunia, dan tujuan dari permainan ini adalah untuk mencapai puncak.

Nah kalau pada game ini menurut saya berbeda. Penasaran gamenya seperti apa? berikut beberapa Screenshot dari user yang sudah memainkannya.






Kalau kalian ingin mencoba game ini silahkan download.

Download :

Alfheim Online Game Id Server 

Bagaimana sob? Lemayan seru kan. Jika kalian ingin bertanya selengkapnya mengenai game ini kalian bisa contact Facebook Adithia Septian Budi atau bisa saja kamu koment di blog.

Sumber : PeterJepiMars

Ditulis Oleh : Fathur Sumardiono ~Blog Gila

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Alfheim Online Game Id Server yang ditulis oleh Blog Gila yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 11/30/2013

0 komentar:

#