Recent Comments

Lamborghini Luncurkan Veneno Roadster Mobil Paling Mahal di Dunia

Written By Fathur Sumardiono on Sabtu, 19 Oktober 2013 | 10/19/2013


ROMA, (PRLM).- Lamborghini, Jumat (18/10/2013) meluncurkan mobil termahal di dunia, model super agresif dengan harga mengejutkan 3,36 juta poundsterling (sekitar Rp 62 miliar).

Lamborghini Veneno Roadster, seperti dilaporkan Daily Mail, adalah hypercar edisi terbatas yang dirancang tanpa atap.

Mobil ini telah dirancang oleh perusahaan Italia untuk dikemudikan layaknya mobil balap namun legal dikendarai di jalanan umum, membuatnya menjadi salah satu kendaraan paling ekstrem yang pernah dibuat.

Lamborghini telah melengkapi Veneno Roadster dengan mesin V12 750 bhp yang memberikan tarikan 100km/h hanya dalam 2,9 detik dan kecepatan tertinggi 354km/h .

Mesin radikal, berbahan serat karbon ringan, mengikuti versi hardtop yang dibatasi hanya tiga unit dan dibandrol 3 juta poundsterling.

Namun yang convertibel ini, yang akan dibuat sebanyak sembilan buah, akan akan dipatok harga 3,36 poundsterling

Harga ini lebih dari sepuluh kali harga Lamborghini Aventador, dan angka yang sama bisa membeli 335 Ford Fiesta.

Sebuah pernyataan dari perusahaan ini menyebutkan Veneno Roadster merupakan salah satu mobil sport super paling luar biasa sepanjang masa

Ditulis Oleh : Fathur Sumardiono ~Blog Gila

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Lamborghini Luncurkan Veneno Roadster Mobil Paling Mahal di Dunia yang ditulis oleh Blog Gila yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 10/19/2013

0 komentar:

#