Recent Comments

9 Games Yang Menghina Islam

Written By Fathur Sumardiono on Sabtu, 19 Oktober 2013 | 10/19/2013


1. Devil May Cry 3
Secara garis besar, game ini menceritakan seseorang yang bertugas untukmenentang setan, dan caranya adalah dengan memasuki sarang setan yangterdiri dari 12 pintu. Dan mari kita lihat unsur penghinaanya.
Anda bisa melihat pintu tersebut adalah jalan menuju alam setan. Pertamakali melihat pintunya, pasti kita merasa biasa saja, memang sekilastidak ada yang aneh.
Apakah Anda tahu? Gambar di atas adalah Pintu Ka’bah. Nah, pintu padagame tadi dibuat persis menyerupai pintu Ka’bah. Maksudnya apa? Tidaklain dan tidak bukan adalah dengan maksud menghina umat Islam, karenatanpa disadari kita telah menyembah sarang setan (Ka’bah).

2. CLIVE BARKER UNDYING
Game ini juga mengisahkan perlawanan terhadap setan, dan letakpenghinaanya adalah di saat memasuki istana setan. Terdapat lafadz Allahdi dindingnya seperti gambar di atas!
Gambar diatas merupakan gambar istana setan. Dengan jelas terpampang tulisan arab dan Lafadz Allah. Nauzubillah... ini seolah-olah mengatakan bahwa siapa saja yang menyembah Allah adalah sekutu setan.

3. Zack And Wiki
Pengakua dari seorang gamer Wii:
Sebagai avid seorang gamer Wii, saya sedang melihat trailer video game ini dan beberapa gameplay dari Zack and Wiki. Saya dibesarkan dalam sebuah keluarga Muslim dan mengunjungi Pakistan beberapa kali. Oleh karena itu, saya bisa mengatakan bahwa pada menit ke 0:20 dan 0:44 detik dalam video ini, Anda bisa mendengar penghuni pulau sedang berdoa dengan suara panggilan Muslim untuk berdoa, "Allahu Akbar", dan kemudian meniru cara doa. Aneh dan agak mengerikan, saya sangat berharap semboyan itu bersifat sementara sebelum diganti ke suara lain. Namun, mengapa game tersebut dapat tempat pertama di sana?

Note : Orang bisa dengar teriakan "Allahu Akbar" pada menit ke 0:20 & 0:44

4. Prince of Persia
Game yang berlatar tempat di Persia atau sekarang yang merupakan kawasanIran, Irak, Mesir ini secara keseluruhan memang bertemakan Islam.

Seorang pangeran yang ceritanya membalas dendam ini memang dengan kasatmata tidak ada unsur penghinaanya terhadap Islam. Tapi setelah diselidiki.. unsur penghinaanya adalah sebagai berikut:
Anda bisa lihat dar gambar di atas pedangnya pangeran Dastan yang bertuliskan Arab yangartinya, “Sebarkanlah ajaranku walau satu ayat pun.” (Sabda RasulullahSAW).

Lantas dimana unsur penghinaanya? Di dalam game ini pangeran membunuhsiapa saja yang menghalanginya dan membunuh prajurit-prajurit Persia.

Tahukah Anda bahwa prajurit Persia adalah muslim. Secara tidak langsunggame ini mengatakan bahwa ajaran Rasullulah yang disebarkan adalahajaran membunuh dan mengatakan bahwa umat Islam adalah kaum barbar.

5. Counter Strike Condition Zero
ame Counter Strike Condition Zero - Deleted Scenes ini bersetting tentang perang terhadap teroris atau pembajak, dimana sering terdengar kalimat "Allahu Akbar" dan "Jihat" setiap kali para teroris yang tertembak. Sehingga seakan-akan mengidentikkan teroris atau penjahat dengan Islam.

Jadi buat kita semua agar selalu waspada terhadap propaganda orang-orang kafir yang dengan berbagai cara untuk merusak akidah Islam dalam kehidupan termasuk dalam hal-hal yang kecil sekalipun, apalagi yang sudah mempunyai anak agar lebih memperhatikan pergaulan dan apa yang lakukannya dengan lebih bijak.

6. Guitar Hero 3
Dengan jelas dari gambar di atas terpampang di lantai panggung lafal Allah dan di injak-injak dan cobalihat latar belakang panggung yang merupakan setan semua.

7. Resident Evil 4
Game ini diceritakan seorang yang bertugas mengemban misi menyelamatkandunia dari ancaman zombie (mayat hidup). Unsur penghinaanya sebenarnyasudah ada sejak pertama kali main, tapi yang sangat jelas pada saat Leonmemasuki sarang Zombie.

Pintu tersebut terdapat simbol Iluminati dan pintu tersebut dibuatpersis dengan pintu Omar Bin Khattab, Masjid Nabawi.
Gambar kaligrafi dari pintu Omar bin Khattab dibuat sama persis tanpadiubah. Tulisan Kaligrafi yang Berlafadz Nabi Muhammad dan di tindihdengan lambang iluminati. Jadi maksud dari penghinaan ini adalah kitasemua umat islam pengikut nabi Muhammad SAW di gambarkan ibarat zombieyang wajib di musnahkan dari muka bumi.

Itu tadi penelusuran tentang Game yang Menghina Islam. Mari kitamusnahkan game tersebut dengan cara tidak memainkannya. Saya harapsetelah Anda membaca artikel ini. Anda memberitahukan kepada teman-temanyang lain yang mungkin belum tahu.

Sebenarnya hampir semua gamedan bahkan film kartun memiliki unsur yangsedikit menyinggung Islam dan ada unsur satanicnya. Saran dari saya,marilah kita menggunakan waktu dengan hal yang lebih berguna dan janganberlebihan.

8. stronghold Crusader
Permainan Perang Salib. Pemain memain karakter sebagai Crusader dan melawan musuhnya yaitu adalah orang Arab, dan ketika perang Salib, orang Arab selalu orang Islam.

9. DANTE'S INFERNO
Dante’s Inferno adalah game mengenai seorang karakter yang misinya dilakukan di dalam neraka, pemain membuat pilihan memusnahkan atau menyucikan roh manusia yang dikutuk menggunakan cahaya salib untuk dihantarkan ke surga. Game ini menggunakan tempat neraka yang digambarkan terbahagi menjadi sembilan tingkat lingkaran (Circles Of Hell) menurut dosa pada setiap manusia, seperti Lust, Gluttony, Greed, Anger, Violence, dan lain sebagainya. Dante adalah karakter yang di adaptasikan dari nama Dante Alighieri, seorang penyair abad ke-14, seorang pejuang di masa Perang Salib III sama seperti nama karakter game Devil May Cry.
Lalu dimana letak penghinaan dalam game ini ?
Menurut website Gameslatest bahwa negara Timur Tengah telah mengharamkan game Dante's Inferno yang diterbitkan oleh perusahaan pengembang EA Games karena latar belakang cerita game ini yang diambil dari seorang penyair Dante Alighieri (1265-1321), sastrawan besar Italy, dalam Inferno-nya mengatakan bahwa Nabi Muhammad SAW dan sahabat beliau, Ali bin Abi Talib, dimasukkan ke dalam neraka tingkat ke lapan, karena ia telah memecah belah masyarakat dengan ajarannya dan menabur kekejian selama hidupnya. Berdasarkan maksud yang tersirat pada "sajak suci"nya dari Inferno Canto XXVIII.
Inferno XXVIII, 19-42
The poets are in the ninth chasm of the eighth circle, that of the Sowers of Discord, whose punishment is to be mutilated. Mahomet shows his entrails to Dante and Virgil while on the left stands his son Ali, his head cleft from chin to forelock.
Gambaran ilustrasi di atas diambil dari salah satu lukisan-lukisan dari berbagai manuskrip yang tersimpan di perpustakaan-perpustakaan besar dunia termasuk ada yang telah membuat satu film bisu pada tahun 1911 (The 1911 Italian silent film L’Inferno contained a dramatization of the scene; Mohammed is shown with his entrails hanging out).
Jadi game Dante's Inferno ini telah menerapkan nilai-nilai negatif dan berunsur penghinaan kepada umat Islam seluruh dunia dari sajak Dante Alighieri.

Ditulis Oleh : Fathur Sumardiono ~Blog Gila

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul 9 Games Yang Menghina Islam yang ditulis oleh Blog Gila yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 10/19/2013

0 komentar:

#